Sulwhasoo Men, Rangkaian Skincare Khusus untuk Pria Masa Kini

Setelah sukses mengeluarkan berbagai rangkaian produk untuk perawatan anti-aging, Sulwhasoo tidak kehabisan akal untuk terus berinovasi menghadirkan jenis perawatan baru kepada para penggemarnya. Salah satu hal yang baru belakangan ini dihadirkan oleh Sulwhasoo dan disambut antusias oleh banyak orang adalah rangkaian skincare simpel khusus untuk pria yang diberi nama “Sulwhasoo Men”.

Hal ini dilatarbelakangi bahwa tidak hanya perempuan saja yang akan mengalami tanda penuaan yang lebih cepat seiring bertambahnya usia, namun begitu juga pria. Pada kenyataannya, banyak pria yang enggan menggunakan rangkaian skincare yang panjang untuk merawat kulit padahal polusi dan faktor lingkungan lainnya akan dengan mudah membuat kulit menjadi kusam dan keriput.

Sulwhasoo Men

Sulwhasoo Men hadir dengan memberikan solusi simpel untuk menjaga kulit pria dari faktor lingkungan seperti sinar matahari yang akan membuat kondisi kulit menjadi lebih mudah untuk rusak. Berikut adalah rangkaian produk skincare dari seri Sulwhasoo Men yang mungkin bisa kamu coba.

 

Sulwhasoo Recharging Serum 

Setelah seharian beraktifitas dan membersihkan wajah menggunakan sabun pembersih yang dimiliki, kamu dapat melanjutkan rangkaian skincare tersebut dengan mengaplikasikan produk Sulwhasoo Recharging Serum. Ini merupakan serum anti-aging dari Sulwhasoo yang sengaja diformulasikan untuk kulit wajah pria. Recharging Serum ini mengandung kombinasi antara ekstrak akar Ophiopogon Japonicus, Jeongyangdan untuk memperkuat skin barrier dan ekstrak akar ginseng Panax sehingga dapat membantu untuk mengencangkan kulit sekaligus menyamarkan garis halus.

Tekstur yang dihadirkannya pun cukup ringan sehingga dapat mudah menyerap dan tidak meninggalkan sensasi lengket yang mengganggu. Aroma serum wajah ini pun juga disesuaikan dengan wangi favorit pria yaitu pinus, aloeswood, dan sandalwood (cendana) sehingga dapat memberikan efek menenangkan dan terasa lebih maskulin.

 

Sulwhasoo Skin Strengthening Emulsion 

Setelah menggunakan serum wajah yang memiliki tekstur gel, kamu dapat melanjutkan rutinitasmu dengan mengaplikasikan produk Skin Strengthening Emulsion. Ini merupakan produk emulsi dari Sulwhasoo Men yang memiliki tekstur ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit dengan cepat sehingga dapat dengan segera menguatkan skin barrier khususnya pada wajah.

Emulsi yang dapat bertindak sebagai pelembab wajah ini mengandung Jeongyangdan dan ekstrak buah seabuckthorn ini cocok untuk pria yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan sehingga rentan mengalami masalah kulit karena faktor lingkungan. Aroma produknya juga disesuaikan dengan selera para pria dimana, Aroma pinus, aloeswood, serta cendana putih dapat membuat kulit merasa lebih tenang.

 

UV Defense Protector 

 Setelah menggunakan serum dan emulsi, langkah terakhir yang bisa kamu gunakan untuk menutup semua rangkaian skincare yang kamu gunakan adalah dengan UV Defense Protector. Sunscreen ini tidak hanya dapat membantu untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dengan SPF50+/PA++++ namun juga mengandung Jeongyangdan dan ekstrak Portulaca Oleracea.

Hal ini tentu membuat sunscreen dari Sulwhasoo ini dapat melindungi kulit dari penyebab munculnya tanda penuaan dini serta mampu untuk membantu meningkatkan performa skin barrier sekaligus menenangkan kulit saat kemerahan.

Leave a Comment