Tips Merawat Tas Kulit Asli

Tips Merawat Tas Kulit Asli

Tas tangan kulit adalah benda yang luar biasa dan dihargai secara universal, dihargai oleh kedua jenis kelamin. Mereka lebih mahal daripada tas kain. Tas kulit berkualitas baik dapat mempertahankan bentuknya selama bertahun-tahun jika dirawat dengan benar beli jam tangan mewah jakarta. Perawatan yang tepat mencegah kulit dari retak dan mengering, dan juga melindunginya dari terlalu banyak kelembapan yang dapat menyebabkan kulit berjamur atau membengkak.

Bagian konten ini akan memandu Anda melalui tips untuk memastikan investasi Anda bertahan lama dan tetap lembut, dapat diandalkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

  1. Simpan di tempat yang tepat: Simpan tas kulit asli dengan benar saat tidak digunakan. Mereka harus disimpan di lemari atau area lain dengan kelembaban rendah dan aliran udara yang baik. Itu harus disimpan di tempat yang jauh dari sinar matahari langsung, karena dapat memudar dan mengeringkan kulit. Kelembaban yang tinggi dapat membuat tas kulit menjadi busuk.
  2. Lindungi tas Anda: Lindungi tas Anda dari noda yang tidak disengaja dengan pelindung kulit. Anda dapat membelinya di toko obat atau bengkel sepatu.
  3. Bersihkan: Tas tangan ini rentan terhadap cengkeraman minyak dan lemak. Lap permukaan dengan kain katun putih basah, tetapi tetap berhati-hati dalam menggunakan terlalu banyak air, karena kulit membutuhkan waktu untuk mengering. Kemudian oleskan pembersih dengan gerakan memutar dan bersihkan dengan kain lembab. Sabun harus diterapkan hanya sekali atau dua kali setahun. Terakhir, melembabkannya dengan kondisioner kulit agar tetap kenyal. Beberapa tukang sepatu juga merawat tas, jadi Anda bisa mengunjungi yang menyediakan layanan ini.
  4. Lembutkan kulit dengan tangan Anda: Tas biasanya menjadi lembut seperti mentega dengan sendirinya, tetapi proses ini dapat dipercepat. Letakkan di permukaan yang rata dan, mulailah menggulungnya dari bawah ke atas. Gulung kembali dari sisi tas yang berbeda. Setelah ini, Anda dapat membalikkannya dan mulai menggulung lagi.
  5. Tahan keinginan untuk mengobati noda: Membawa tas favorit Anda setiap saat dan di mana-mana dapat menimbulkan noda yang tidak disengaja seperti warna dari rumput, minyak dari makanan, kebocoran dari pena tinta, jatuhnya anggur, dll. Spesialis kulit dapat membantu Anda menghilangkan noda tersebut tanpa merusak kulit.
  6. Tahan air: Dengan menyemprotkan semprotan pelindung anti air pada tas kulit asli, Anda dapat membawanya saat hujan atau kelembapan tinggi. Meskipun tas kulit sudah dilindungi dengan lapisan seperti itu selama proses pembuatan, tetapi perlindungan tambahan ini akan membantu mencegah noda dan noda air.

Leave a Comment