Tips Berpose Dan Teknik Yang Harus Diikuti Agar Terlihat Hebat Di Semua Foto Pernikahan Anda

Tips Berpose Dan Teknik Yang Harus Diikuti Agar Terlihat Hebat Di Semua Foto Pernikahan Anda

Semua calon pengantin bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka terlihat terbaik untuk pernikahan mereka. Mereka bekerja keras untuk menurunkan berat badan, mereka mendetoksifikasi, pergi secara teratur ke spa dan sauna untuk memastikan bahwa mereka terlihat berseri-seri dan bersinar untuk acara besar yang istimewa itu Jasa Event Organizer Jakarta. Tentu saja, calon mempelai wanita juga mempertimbangkan banyak hal dalam memilih penata rias mereka sehingga mereka dapat benar-benar terlihat sempurna untuk pernikahan mereka dan kecantikan mereka akan terabadikan dengan sempurna di semua foto yang diambil selama acara yang luar biasa ini.

Akan tetapi, calon pengantin juga dapat memastikan bahwa mereka selalu tampak hebat di semua foto mereka dengan mengikuti tips dan teknik berpose yang direkomendasikan dan telah teruji. Di bawah ini adalah beberapa di antaranya:

• Berhenti berusaha keras untuk tidak berkedip. Banyak wanita (dan bahkan pria) selalu berkedip pada waktu yang salah – saat foto mereka diambil. Jika Anda banyak berkedip di banyak foto masa lalu Anda, cobalah untuk menyempurnakan pengaturan waktu Anda tetapi jangan bergantung pada membuka mata Anda lebih lebar karena mereka hanya akan menjadi lebih kering dan lebih cenderung untuk menutup saat Anda sedang difoto.

• Selalu berdiri tegak. Ini berarti memiliki postur yang baik setiap saat selama hari pernikahan Anda. Letakkan bahu Anda ke belakang, regangkan dada Anda dan tarik pusar ke arah tulang belakang Anda. Saat Anda memproyeksikan postur yang bagus, Anda akan terlihat lebih kurus di semua gambar. Namun, Anda tetap perlu terlihat santai di foto (dan bahkan selama keseluruhan acara) jadi ambil napas dalam-dalam sesekali untuk melepaskan ketegangan dari rahang, leher, dan bahu Anda.

• Memproyeksikan lengan yang lebih ramping. Jika Anda akan mengenakan gaun pengantin tanpa lengan, Anda akan cenderung untuk menjaga lengan Anda tetap dekat dengan tubuh Anda atau menjepitnya di belakang Anda sehingga Anda dapat menyembunyikan goyangan yang tidak sedap dipandang dari ketiak Anda. Namun, melakukan salah satu dari ini hanya akan membuat lengan Anda terlihat lebih besar dan bahu Anda lebih lebar. Karena itu, selama pemotretan, angkat tangan Anda ke samping untuk memberi ruang bagi otot bisep dan trisep. Dengan begitu, lengan Anda akan terlihat lebih kurus dan ramping di semua foto pernikahan Anda.

• Sembunyikan dagu ganda Anda. Pakar fotografi pernikahan mengatakan bahwa bahkan wanita langsing pun dapat mengalami masalah dagu berlipat ketika mereka tidak tahu cara berpose atau memiringkan wajah dengan benar saat foto mereka diambil. Untuk menghindari masalah dagu ganda di foto Anda, panjangkan leher Anda dengan menggerakkan kepala sedikit ke depan dan angkat dagu Anda. Juga, setiap kali foto Anda akan diambil, biarkan lidah Anda menyentuh langit-langit mulut Anda tepat di belakang gigi depan Anda. Ikuti tips ini dan Anda akan terhindar dari dagu ganda di semua foto Anda.

Leave a Comment