Putra Terhormat Dan Hadiah Spesial Fashion Di Hari Ibu

Putra Terhormat Dan Hadiah Spesial Fashion Di Hari Ibu

Jarrod menghirup bau apek yang familiar dari kayu dan kulit antik saat dia melangkah melintasi ambang pintu toko barang antik seperti yang selalu dia lakukan sepulang sekolah. Matthias, pemilik toko tua, memberi Jarrod anggukan seperti biasa sambil membersihkan kacamata hitamnya yang berbingkai plastik.

Dengan tangan di saku jean pudarnya, Jarrod berjalan melewati gang dan berhenti di depan rak perhiasan. Dia berdiri di sana sejenak jual jam tangan mewah jakarta, melihat kalung mutiara di dalam kotak kaca dan kemudian menggelengkan kepalanya sedikit.

“Anda mendapatkan stok baru seperti ini yang sedikit lebih murah, Tuan Mathias?”

Orang tua Hongaria itu tersenyum dengan sedikit melankolis pada pertanyaan yang sudah dikenalnya.

“Sayangnya tidak, anak muda, yang klasik tidak pernah murah bahkan di zaman sekarang ini.”

Saat Jarrod memindai perhiasan lainnya, dia memikirkan ibunya yang jarang dia lihat. Ketika ayahnya meninggal dua tahun lalu, Ibu harus menjual semua barang mewah yang mereka miliki dan dia mulai mengerjakan dua pekerjaan untuk menyimpan makanan di atas meja. Akhir-akhir ini, dia khawatir dia bekerja terlalu banyak. Tidak seperti dulu ketika Ayah masih hidup; dia biasa membelikannya barang-barang yang indah dan dia akan mengajaknya keluar berdansa pada hari Jumat. Antara pekerjaan pembersihan di hotel dan shift ekstra di restoran, Jarrod hampir tidak melihat ibunya lagi.

Saat Jarrod mengucapkan selamat tinggal dan berbalik untuk pergi, dia melihat dua karakter yang berjalan malas ke dalam toko. Pakaian kotor dan perhiasan krom membedakan mereka dari pelanggan toko yang biasa.

Saat Jarrod meninggalkan toko, orang yang mengenakan tudung merah besar mengambil bingkai foto lama dan berjalan ke konter. Dia melambaikan uang lima dolar di tangannya sementara temannya, celana olahraga dan kemeja basket, menggantung kembali.

Matthias menatap Red Hoody dan menyipitkan mata ke bingkai foto.

Leave a Comment