Cara Download Lagu Stafaband Paling Mudah dan Cepat

Mengunduh lagu lewat stafaband ataupun situs lain dalam internet adalah hal yang selalu dilakukan orang zaman ini. Meski sudah ada platform resmi, tapi website semacam ini tidak mati. Terutama melihat betapa lengkap koleksi didalamnya.

Pastinya kita tidak akan menemukan cover lagi atau lagu tidak resmi pada sebuah platform asli. Inilah yang membuat situs download musik kemudian memiliki nama besar. Mungkin saja malah akan semakin berkembang lebih tinggi.

Langkah Download Lagu Lewat Stafaband

Untuk Anda yang tertarik download lagu lewat situs ini, maka perlu menyiapkan beberapa hal penting. Terutama kuota yang cukup dan internet tidak boleh lambat. Terutama karena akan mengganggu kegiatan unduh yang sedang dilakukan.

  • Masuk Website Utama

Cara pertama untuk mengunduh musik disini adalah dengan masuk ke website utamanya. Ingat Anda hanya disarankan untuk masuk ke link asli milik stafa saja. Jangan menuju ke website yang tidak diperlukan.

Orang ternyata masih saja salah masuk ke website yang tidak benar. Selain tidak memiliki fitur yang sama, mungkin saja ada yang tidak beres didalamnya. Maka dari itu wajib kita teliti lebih detail.

Kegunaan lain Anda masuk ke website aslinya adalah supaya proses download lebih cepat. Terutama meski ada iklan, tapi tidak terlalu mengganggu. Bahkan hanya beberapa saja dan bisa kita hentikan dengan cepat. 

  • Cari Musik

Jika Anda sudah masuk pada situs aslinya, maka tinggal mencari musik yang diinginkan. Disini mau mencari lagu apapun yang diinginkan pasti ada. Apalagi bisa mengambil dari youtube yang punya berbagai macam hal.

Mulai dari musik cover atau musik aslinya dapat kita peroleh disini. Disarankan memakai kata kunci yang benar supaya mudah ditemukan. Kalau perlu cek dulu judul atau penyanyi supaya mudah kita temukan.

  • Convert dan Download

Kalau musik yang ingin Anda download sudah ketemu, maka tinggal masuk langkah convert. Disini kita perlu menunggu beberapa waktu sampai link converts muncul. Selain itu bakal muncul kualitas yang diinginkan.

Dari kualitas yang muncul, bakal dilengkapi sama ukuran yang berbeda. Semakin baik kualitasnya, maka ukuran lebih tinggi. Kalau sudah memutuskan mau unduh salah satu kualitas, maka tinggal klik download.

  • Save Music

Proses download sendiri hanya perlu beberapa detik saja karena tergolong kecil. Tapi tetap tergantung sama kecepatan internet. Kalau pengunduhan sudah selesai, maka tinggal menyimpan musik tersebut.

Usahakan agar memindahkan musik tersebut pada tempat yang lebih mudah ditemukan. Baik folder khusus lagu ataupun lainnya. Tujuannya supaya tidak kesulitan memainkan ataupun menghindari download 2 kali.

Memang terbilang sangat mudah untuk diikuti semua orang, terlebih lagi tidak berbeda sama website lainnya. Tapi disini punya keunikan dan kelebihan dari segi fiturnya. Bahkan unduh musik lewat stafaband terasa berbeda.

Leave a Comment