10 Jatuh Mode Klasik yang Harus Anda Pemilik

10 Jatuh Mode Klasik yang Harus Anda Pemilik

Membuat Anda Anda Memiliki Classics Wardrobe ini

Jatuh disangkal musim mode favorit kami. Kami senang untuk lapisan, senang untuk mencoba keluar tren baru, dan seperti pada hari-hari ketika kami masih akan kembali ke sekolah belanja, itu alasan untuk memperbarui lemari pakaian Anda.

Tapi bagaimana dengan orang abadi potongan-orang yang bertahan dalam ujian waktu harga jam tangan rolex original second, musim demi musim Berikut adalah 10 potongan klasik untuk memiliki di rotasi jatuh Anda, jika Anda belum!

Sebuah Navy Peacoat

Pakaian luar adalah inti dari setiap lemari besar jatuh, dan peacoat pas besar untuk memamerkan lekuk tubuh feminin tapi tanpa terlalu banyak bel dan peluit-akan berpasangan dengan segala sesuatu dari celana kerja jeans. Sebuah jaket seperti ini menambah struktur ke sosok Anda memberikan gadis melengkung garis lebih tajam, menciptakan lingkar pinggang untuk jenis sosok kekanak-kanakan dan menghaluskan keluar gumpalan dan benjolan untuk semua bentuk. Plus-tampilan bahari dan warna netral memastikan tidak akan pernah keluar dari gaya.

Sebuah Kaos Crisp Putih

Kedengarannya dasar, tapi garing, kemeja putih lengan panjang adalah sebuah blok bangunan dari lemari pakaian Anda jatuh. Varietas tak terbatas katun dengan peregangan (yang satu ini adalah peregangan kapas poplin), siluet dipasang, manset dan lengan rincian, variasi-tapi kerah mereka semua bekerja di bawah segala sesuatu dari cardigan untuk jaket atau sendiri dengan lebar kaki atau dipotong celana di kantor.

A Hat Wide-Brim

Hal tentang topi adalah bahwa mereka dapat mengelola untuk menjadi praktis dan aneh pada saat yang sama karakter waktu menambahkan dan sedikit kehangatan di musim gugur. Kami mencintai gaya lebar penuh, itu berjalan garis antara koboi dan Indiana Jones-hanya menambahkan syal kotak-kotak dan mantel untuk musim gugur tampilan petualang.

Sebuah Turtleneck Sweater

tren leher datang dan pergi – leher cowl, terjun leher V, henleys-tapi sweter turtleneck telah menerima tempatnya sebagai klasik. Berikut ini alasannya

turtleneck membawa wajah Anda ke dalam fokus.
Sebuah turtleneck mock adalah pilihan yang baik jika Anda tidak menyukai sebagian besar turtleneck benar (itu ketinggian yang sama, hanya kain tidak melipat kembali atas).
Stick dengan, bahan terjamah nyaman untuk sweater turtleneck Anda karena apa pun gatal atau gatal tak tertahankan pada daerah leher sensitif Anda.

The turtleneck hitam klasik utama karena ia menciptakan palet kosong untuk memamerkan kalung indah, gelang manset atau hanya wajah cantik.

Sebuah Wol Lambang Netral

Ada alasan potongan busana abadi mempertahankan popularitas mereka mereka pergi dengan kebanyakan hal di lemari Anda dan melampaui tren. Mantel netral – terutama dalam warna camel – adalah abadi jatuh klasik karena memiliki begitu banyak kemungkinan.

Leave a Comment